oleh

Pemkot Tangerang Surati PT KAI

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang saat ini tengah menyurati pihak PT KAI, terkait dengan pengembangan pembangunan di kawasan Pasar Anyar.

 

Ya, hal itu dilakukan agar konsep desain pembangunan PT KAI di lokasi itu dapat sinkron dengan penataan kawasan kota lama, yang telah diwacanakan oleh pemerintah setempat. ** Baca juga: Begini Cara Urus SKCK Online

 

“Ya, kita telah meminta PT KAI untuk segera berkoordinasi kaitan dengan permasalahan pengembangan pembangunan itu, terutama yang berkaitan dengan desain, karena kawasan tersebut merupakan satu di antaranya termasuk yang telah direncanakan sebagai kawasan Kota Tangerang,” ungkap Syaiful Rohman, Asisten Daerah Bidang Pemerintah Kota Tangerang, Senin (27/4/2015).

 

Bahkan, kata dia, sebelum menyurati pihaknya pun telah melakukan pertemuan dengan pihak PT KAI.

 

“Dalam pertemuan itu, kita juga telah sempat meminta site plant dan desain. Namun, memang sampai dengan saat ini kita belum menerimanya,” tukasnya.

 

Kendati demikian, tambah Syaeful, berdasarkan informasi yang diterimanya, lokasi yang saat ini bangunannya telah dibongkar pihak PT KAI, akan dibangun lokasi parkir.

 

“Kita ingin menyinkronkan konsep desain. Karena di kawasan tersebut banyak nilai-nilai kebudayaan yang harus kita jaga,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru