oleh

Pemkot Tangerang Seriusi Kasus Calo PSB

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyikapi serius mencuatnya kasus percaloan dalam proses Penerimaan Siswa Baru (PSB) diwilayahnya.

“Meski saya baru tahu persoalan ini, tapi kami akan menyikapi serius persoalan ini,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri, Selasa (2/9/2014).

Dadi memastikan, bila terbukti ada PNS (Pegawai Negri Sipil) yang terlibat, maka pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan inspektorat guna melakukan pemeriksaan internal kepegawaian.

Diketahui, adanya praktek percaloan dalam proses PSB di Kota Tangerang terkuak dari laporan Hasanudin Faruq (51), warga Jalan Kameswara No 22 RT 02/03, Cibodas, Kota Tangerang ke Polres Metropolitan pada Senin (1/9/2014) kemarin. **Baca juga: Karyawan Alfamart Cisoka Suplai Ganja ke Remaja & Pelajar.

Ya, Hasanudin melaporkan seorang ibu rumah tangga bernama Linda Permatasari, dengan tuduhan penipuan. Itu setelah Linda gagal menepati janjinya meloloskan anak Hasanudin masuk ke SMUN 8. Padahal, Hasanudin telah memberikan uang pelicin sebesar Rp. 9 juta.(arsa)

Berita Terbaru