oleh

Pemkot Tangerang Lepas 1.072 Atlet Berlaga di Porprov Banten, Juara Umum Jadi Target

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melepaskan ribuan kontingen atlet dan official yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI. Sebagai tuan rumah, Kota Tangerang menargetkan juara umum.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan Kota Tangerang melepas kurang lebih 1.072 atlet dan 350 official yang berlaga di Porprov ke VI Banten.

“Mudah-mudahan atlet-atlet ini dapat memberikan prestasi terbaiknya untuk kemenangan juara umum Kota Tangerang,” ujar Arief kepada awak media usai melepas atlet di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Kamis (17/11/2022).

“Maka untuk itu saya mohon doanya masyarakat Kota Tangerang agar atlet-atlet ini bisa memberikan dedikasi, tampilan terbaik untuk kemenangan Kota Tangerang,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut mendorong para atlet dan official dapat memberikan penampilan terbaik.

“Masalah juara umum tentunya kita perjuangan bersama-sama. Jadi ini adalah target tertinggi yang ingin kita raih bersama, maka mudah-mudahan kebersamaan kekompakan, seluruh atlet dan official, kita sama-sama mewujudkan kebanggaan untuk seluruh masyarakat,” katanya.

Kendati demikian, dalam ajang Porprov tersebut diikuti oleh 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. Arief mengaku dari 47 Cabang Olahraga (Cabor) yang diperbandingkan, semuanya Kota Tangerang diunggulkan.

**Baca juga: Anggota DPR RI Andi Achmad Dara dan BI Berikan Edukasi Masyarakat Tangerang Agar Cinta Rupiah

“Yang pastinya 7 kabupaten/kota akan menjadi pesaing. Tapi yang terpenting semua atlet sudah mempersiapkan mental dan skil bisa ditampilkan pada Porprov ini,” katanya.

Sebagai informasi, Kota Tangerang pada hari pertama pertandingan telah mendapatkan 6 medali. 3 medali emas dan 3 medali perak. (Oke)