oleh

Pemkot Tangerang Lelang 8 Formasi Jabatan

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang akan melelang sebanyak 8 formasi jabatan eselon II b. Hal itu mengingat saat ini masih terjadi kekosongan yang diisi oleh Pelaksana Tugas (plt).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Akhmad Lutfi mengatakan sebanyak 54 orang telah mendaftar untuk ikut serta dalam lelang jabatan itu.

“52 orang lolos administrasi, 2 tidak lolos karena faktor usia,” ujar Lutfi saat dimintai keterangan, Kamis (22/8/2019).

Lelang jabatan tersebut diantaranya, Asisten Daerah 2, Asisten Daerah 3, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Pekerjan Umum Pekerjaan Rumah, Dinas Sosial, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, dan Dinas Komunikasi dan Informasi.

Lutfi menjelaskan dalam panitia seleksi tersebut melibatkan sebanyak 3 orang dari akademisi dan 1 Inspektur Inspektorat Kota Tangerang.

Sedangkan untuk waktu seleksi tes tertulis dan wawancara akan dilakukan segera mungkin dan batas waktu 5 September mendatang.**Baca juga: Bangun Gedung Budaya, Pemkot Tangerang Baru Kantongi Surat Pinjam Pakai.

“Kalau bisa secepatnya, besok kita baru akan rapat untuk menentukan tanggal tes, namun paling lambat 5 September,” jelasnya.**Baca juga: Hindari Curhat Tentang 7 Hal Ini ke Orang Lain.

Kendati demikian, kata Lutfi, dari 52 pendaftar yang ikut lelang tersebut akan pilih sebanyak 3 nama yang nanti akan disampaikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) diinisiasi langsung oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.(Oke)

Berita Terbaru