oleh

Pemkot Tangerang Apresiasi Operasi Zebra Jaya 2021

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang Kota dalam operasi zebra jaya 2021. Operasi tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Ia menyampaikan apresiasi ke Polres Metro Tangerang Kota beserta jajaran, TNI yang telah melaksanakan gelar apel pasukan dalam rangka operasi zebra jaya 2021.**Baca Juga: Operasi Zebra 2021 Digelar Berlangsung 14 Hari, Ini Sasaran

“Ini merupakan salah satu langkah kepolisian untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga untuk mengurangi kecelakaan di jalan,” ujar Sachrudin kepada wartawan, Senin (15/11/2021).

Menurutnya, operasi tersebut semata-mata untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Untuk itu kami menyampaikan apresiasi polisi yang telah melakukan upaya-upaya ini semua,” kata politisi Partai Golkar itu.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan pihaknya mendukung operasi zebra jaya selama 14 hari tersebut. Menurutnya, operasi zebra tersebut untuk meningkatkan tertib berlalulintas.

“Support intinya. Baik personil maupun fasilitas pendukungnya untuk tertib berlalu lintas,” tandasnya. (Adv)

Berita Terbaru