oleh

Pemkot Berencana Berikan Penghargaan ke Pemuda Asal Tangsel yang Membawa Timnas U-16 Juara

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) berencana akan memberikan penghargaan kepada Kafiatur Rizky putra asal Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangsel.

Hal itu dikatakan oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie saat diwawancarai oleh Kabar6.com di Kantor DPRD Kota Tangsel, Sabtu 13 Agustus 2022.

“Rencananya akan diberikan penghargaan, nanti kita lihat, seperti apa apresiasi yang beliau terima dari Pemkot Tangsel, kita rumuskan dulu,” terangnya.

Benyamin menjelaskan, pihaknya juga berencana mengundang Kafiatur Rizky ke Pemkot Tangsel untuk mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh Kafiatur Rizky di Tim Nasional (Timnas) Indonesia dibawah usia 16 tahun (U16).

“Nanti kita undang (Kafiatur Rizky, red) setelah 17 Agustusan,” paparnya.

**Baca juga: Prostitusi Online di Tangsel Puluhan Pasangan Mesum Digerebek

Diketahui, Kafiatur Rizky merupakan sang pencetak goal semata wayang pada laga Final AFF U16 melawan Vietnam semalam, tendangan kaki kiri Kafiatur berhasil merobek gawang Vietnam pada menit 45+2 dan skor 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Karena goal semata wayang Kafiatur, Timnas Indonesia U16 berhasil menjuarai Kompetisi usia umur dibawah 16 tahun se-Asia Tenggara (AFF U16).(eka)