oleh

Pemkab Tangerang Klaim Alami Kemajuan Pembangunan

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membeberkan sejumlah prestasi yang telah dicapai selama empat tahun terakhir memimpin daerah berjuluk kota seribu industri.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang saat ini banyak mengalami kemajuan cukup signifikan baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Di samping itu terkait capaian kinerja yang semakin baik, tentunya dengan berbagai macam koreksi, introspeksi dan evaluasi, demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Tangerang Gemilang sesuai Visi dan Misi yang tertuang dalam RPJMD 25 program unggulan,” ungkap Bupati Zaki, saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa HUT ke 74 Kabupaten Tangerang yang digelar di ruang paripurna gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2017).

Setiap tahun, kata dia, Anggaran Pendapatn dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tangerang diklaim terus mengalami peningkatan dengan nilai cukup fantastis.

Dihari jadi Ke-74 Kabupaten Tangerang bertajuk “Menggali Tradisi, Menyemai Budaya, Menjaga Kearifan” ini Pemkab Tangerang berkomitmen akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. baik dibidang pendidikan, kesehatan, sarana keagamaan dan sektor lainnya.**Baca Juga: DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Tangerang.

“Semoga Kabupaten Tangerang kedepan lebih maju dan lebih baik, Sehingga masyarakatnya lebih sejahtera. Alhmadulilah, Pemkab Tangerang telah meraih banyak penghargaan, hal ini tak terlepas dari dukungan semua pihak serta kinerja seluruh OPD. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan segera meresmikan Rumah Sakit Daerah yang ketiga di kecamatan Pakuhaji,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru