oleh

Pemkab Tangerang Guyur Rp350 Juta Untuk Musala Al-Makamah

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar peresmian Musala Al-Makamah yang dibangun di area Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Jumat (29/5/2015).

 

Dalam pembangunan Musala Al-Makamah tersebut, Pemkab Tangerang memberikan dana hibah sebesar Rp350 juta kepada Pengadilan Agama Tigaraksa.

 

Wakil Bupati Tangerang, H. Hermansyah, berharap dengan adanya pembangunan musala ini, tidak hanya sebagai ikon saja tapi, dapat meningkatkan ibadah kaum muslim.

 

“Saya harap, adanya musala dapat meningkatkan ibadah dan para pengurus di lingkungan pengadilan agama Tigaraksa dapat, menjaga sarana, dan prasana,” ungkapnya. ** Baca juga: Ini Klaim Disnakertrans Soal Yayasan Penyalur Tenaga Kerja

 

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa, H. Uyun Kamiludin, mengatakan pembangunan Musala Al-Mahkamah tentunya akan dijadikan sarana yang bermanfaat selain, diperuntukan sebagai tempat ibadah.

 

“Selain diperuntukkan sebagai sarana ibadah tentunya, akan kami manfaatkan sebagai acara yang bersangkutan dengan ibadah seperti, pengajian dan berbagai kegiatan lainnya,” ungkapnya.(shy)

Berita Terbaru