oleh

Pemkab Tangerang Gelar Peringatan HAB ke-72

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang menggelar Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara. Rabu, (03/01/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar fokus perhatian Pemkab Tangerang bukan hanya penyerapan anggaran. Namun lebih pada kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap tahun ini semua layanan di pusat dan daerah sudah dilakukan secara digital dan terintegrasi dalam Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai implementasi e-Government,” ucapnya.

Kemenag Kabupaten Tangerang Nawawi mengatakan di HAB ke-72 ini, berbagai upaya dari Kemenag telah membuahkan hasil. Namun, hal ini harus segera diimbangi dengan perubahan mental, cara berpikir, dan budaya kerja yang baik.**Baca Juga: Pelaku Curanmor di Mauk Patah Tangan Dikeroyok Warga

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung peringatan HAB tahun ini, dan mari kita jadikan momentum ini untuk terus bermuhasabah dan melakukan perbaikan diri yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(BL/hms)

Berita Terbaru