oleh

Pemkab Tangerang Dukung PDAM TKR Jadi Perusahaan Kokoh

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.(hms)

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, akan memberikan dukungan penuh kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR), agar menjadi perusahaan daerah  yang kuat dan kokoh.

Demikian disampaikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM TKR ke- 40 yang digelar di kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut, dibilangan Kota Tangerang, Rabu (13/4/2016).

Bupati Zaki menambahkan, seiring bertambahnya populasi penduduk di Kota Seribu Industri ini yang jumlah mencapai 3, 2 jutaan jiwa, tentunya kebutuhan dan ketersediaan air akan terus mengalami peningkatan.

Berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018, Pemkab Tangerang menargetkan bahwa PDAM TKR harus bisa melayani sedikitnya 40 persen dari jumlah penduduk tersebut. **Baca juga: HUT Ke-40, PDAM TKR Kabupaten Tangerang Gelar Tasyakuran.

“Pemkab Tangerang akan terus mensuport, agar PDAM TKR bisa menjadi perusahaan yang sehat dan kuat, kalau solidaritas antar pegawainya dijaga, Insya Allah target RPJMD 2018 akan tercapai,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru