Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Pemkab Tangerang Buka Pendaftaran Pegawai Honorer
Kabar6.com
Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Surya Wijaya

Pemkab Tangerang Buka Pendaftaran Pegawai Honorer

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka rekrukment Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sebanyak 1.289 orang. Hal tersebut sesuai kebijakan Pemerintah Pusat yang hendak mensejahterakan honorer K2.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Surya Wijaya mengatakan pihaknya sudah mengumumkan pembukaan pendaftaran khusus tenaga kerja honorer golongan K2. Formasi yang dibuka diantaranya tenaga pengajar, kesehatan dan penyuluh pertanian.

“Untuk tenaga pengajar 1.125 orang, kesehatan 111 orang dan penyuluh pertanian 53 orang,” ujar Surya Wijaya saat dimintai keterangan di Kantor Bupati Tangerang, Senin (11/2/2019).

Surya juga mengaku hingga kini belum adanya kesulitan dalam proses perekrutment P3K, ini sama dengan perekrutan CPNS tugas Pemerintah Daerah (Pemda) hanya mengumumkan formasi dan menyediakan anggaran.

“Diperkirakan gaji pegawai sesuai dengan kualifikasi pendidikan, ya karena beda-beda. Karena akan dibayarkan sama dengan ASN (Aparatur Sipil Negara- red),” tandasnya.**Baca Juga: Terus Beroperasi, Kebun Buah Naga di Baros Serang Tak Berizin.

Pendaftaran P3K akan terintegrasi secara nasional melalui situs Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) milik Badan Kepegawaian Negara (BKN), sscasn.bkn.go.id.

“Pendaftar tinggal buka portal SSCASN, itu khusus K2,” tandasnya.(oke)

Check Also

Kabar6.com

Pemotongan Ayam di Pemukiman, Pol PP: Ada Mekanisme Lakukan Penyegelan

Kabar6-Dinas Kesehatan dan Pol.PP Kabupaten Tangerang akhirnya angkat bicara terkait pemotongan ayam di Desa Curug ...