oleh

Pemkab Tangerang Bersama BIN Gelar Vaksinasi Door To Door

Kabar6 – Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi Cobid-19 secara door to door di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/7/2021).

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat program kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat secara door to door.

“vaksinasi door to door ini merupakan program dari pusat dan dalam pelaksanaannya BIN bekerjasama dengan pihak Dinkes Kabupaten Tangerang,” katanya.

Hendra menambahkan, adapun sasaran vaksinasi door to door hari ini sebanyak 1.000 masyarakat yang ada di Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Kami berharapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sehingga masyarakat setelah di vaksin tidak mudah terpapar oleh penyebaran virus Covid-19 namun tetap dalam kehidupan sehari-hari wajib menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

**Baca juga: Satgas Potmas PPKM Darurat Polsek Pasar Kemis Salurkan Bantuan Sembako ke 10 Keluarga Isoman

Diketahui hingga hari ini, Rabu (14/7/2021) kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang mencapai 15.286 kasus dengan angka kesembuhan 13.490 kasus dan meninggal dunia 335 kasus.(Vee)

Berita Terbaru