Home / Tangerang Raya / Kabar Pemda / Pemkab Tangerang Apresiasi Kesadaran Masyarakat Bayar Pajak Tinggi
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid.(Tim K6)

Pemkab Tangerang Apresiasi Kesadaran Masyarakat Bayar Pajak Tinggi

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat dalam menunaikan kewajiban membayar Pajak Daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid mengatakan, setiap tahun penerimaan Pajak Daerah terus mengalami peningkatan cukup signifikan.

Dari hasil Pajak itu, Pemkab Tangerang dapat melakukan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dalam rangka melayani kepentingan masyarakat, seperti bidang kesehatan, pendidikan, olahraga dan lainnya.

“Tingginya kesadaran masyarakat membayar Pajak Daerah sangat kami apresiasi. Pajak itu kami gunakan untuk segala kegiatan pembangunan daerah supaya benar- benar menjadi Kabupaten Tangerang gemilang sesuai program yang dicanangkan Pak Bupati,” ungkap Sekda Rudi Maesal, sapaan karibnya, kepada Kabar6.com, Minggu (09/12/2018).

Dikemukakan Sekda Rudi, tingginya kesadaran masyarakat dalam mebayar Pajak ini tentunya tak bisa lepas dari upaya keras yang dilakukan para pegawai, khususnya di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Berbagai inovasi dan terobosan pelayanan berbasis teknologi juga diterapkan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Di era kekinian, inovasi berbasis elekteonik memang penting kita terapkan untuk mendukung pelayanan. Dan, terobosan itu telah dilakukan dengan membuat sejumlah aplikasi, seperti iPBB, website sicepot.tangerangkab.go dan lainnya. Aplikasi itu dapat digunakan masyarakat guna mempermudah mereka dalam mendapatkan informasi tentang Pajak,” katanya.

Sekda Rudi menambahkan, pihaknya berkomitmen Pemkab Tangerang akan terus melakukan inovasi demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.**Baca Juga: Realisasi PBB Kabupaten Tangerang di 2018 Lampaui Target.

“Kami berharap masyarakat juga bisa berperan serta membantu Pemkab Tangerang dalam membangun daerah. Semoga Kabupaten Tangerang jaya dan maju, serta warganya sejahtera,” imbuhnya.(ADV)

Check Also

kabar6.com

Airin Raih Walikota Entrepreneur Award 2018 Kategori Investasi

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meraih penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2018 kategori Investasi ...