oleh

Pemkab Tangerang Alokasikan Rp. 100 Milliar Untuk Infrastruktur di Tangbar

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menganggarkan hingga Rp. 100 milliar lebih untuk pembangunan infrastruktur diwilayah Tangerang Barat (Tangbar).

Hal itu dikatakan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kepada kabar6.com lewat pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (24/9/2013).

Menurut Zaki, anggaran tersebut bahkan sudah dialokasikan dalam APBD Kabupaten Tangerang tahun 2013. “Pembangunan infrastruktur di Tangerang Barat merupakan salah satu program prioritas pada tahun 2013 ini,” ujar ┬áZaki lagi.

Ditambahkan Zaki, selain pembangunan infrastruktur jalan, masih ada sejumlah program penting lain yang menjadi fokus pemerintahannya diwilayah Tangbar.

“Seperti pembangunan waduk guna mengantisipasi banjir diwilayah Kresek, peningkatan sarana pendidikan hingga sarana kesehatan. Mudah-mudahan, sampai 2014 mendatang semua program itu sudah bisa terealisasi dan dinikmati warga,” ujar Zaki lagi.

Diketahui, wilayah Tangbar meliputi 9 kecamatan, diantaranya Solear, Cisoka, Jayanti, Balaraja, Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru dan Kecamatan Kronjo.(Arsa)

Berita Terbaru