oleh

Pemkab Lebak Akan Buka Gerai Vaksin untuk Wisatawan

Kabar6-Gerai vaksin di tempat wisata rencananya akan dibuka oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak saat libur Lebaran nanti.

“Iya, rencananya kami akan buka di tempat wisata saat libur Lebaran nanti. Diharapkan, wisatawan yang belum sama sekali divaksin atau vaksinasinya belum lengkap bisa datang ke gerai yang disiapkan,” kata Kasi Imunisasi, Surveilans dan Krisis Dinkes Lebak, Tb Mulyawan kepada Kabar6.com, Senin (18/4/2022).

Selain untuk wisatawan, Pemkab Lebak juga akan membuka gerai vaksin bersamaan dengan pos-pos pelayanan mudik Lebaran. Gerai ini menyasar para pemudik yang akan menuju kampung halaman.

**Baca Juga: Puluhan Rumah di Lebak Terendam Banjir, 2 Rusak akibat Tanah Longsor

“Jadi kalau ada pemudik yang belum lengkap vaksinnya kami harap bisa divaksin di sana. Harapan kami pemudik yang akan pulang sudah lengkap vaksinnya, begitu juga yang akan keluar Lebak juga sudah lengkap,” harap Mulyawan.

Saat ini, vaksinasi terus digenjot oleh Pemkab Lebak. Gerai vaksin dibuka di sejumlah tempat yang sering menjadi titik keramaian masyarakat.

“Kami buka di depan masjid agung, Balong Ranca Lentah dan pusat belanja Rabinza. Kami minta masyarakat mendukung program vaksinasi agar mencapai herd immunity yang optimal,” imbau Mulyawan.(Nda)