oleh

Pemicu Pemuda di Serang Bacok Buruh Bangunan Diduga Selingkuhan Ibunya

Kabar6-RN, 20 tahun, nekat membacok N, 37 tahun, buruh bangunan yang diduga telah berselingkuh dengan ibunya. Sebelum insiden berdarah terjadi warga Kampung Ambaru, RT 003 RW 001, Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, sempat melakukan mediasi.

“Satu minggu sebelum kejadian terjadi telah terjadi perjanjian yang langsung diselesaikan oleh aparat desa, keluarga korban dan keluarga pelaku hingga ke polsek,” kata Kapolsek Puloampel, Iptu Fajar Mauludi, Sabtu (20/06/2020).

Dijelaskan, belum diketahui pasti mengapa pelaku sampai mengingkari perjanjian dan mediasi di Mapolsek Puloampel. Polisi sudah melakukan olah Tempat Kerjadian Perkara dan meminta keterangan saksi dari keluarga hingga warga sekitar.

“Sempat dibuat perjanjian juga untuk tidak melakukan hubungan tersebut. Namun, rupanya pelaku justru tidak menerima hubungan mesra yang dilakukan antara korban dan ibu pelaku,” jelasnya.

Fajar bercerita bahwa kejadian bermula saat N sedang bekerja di rumah warga tetangga kampungnya. Tiba-tiba RN datang dan membacoki korban pakai kapak di bagian kaki kanan dan kiri.

**Baca juga: Diduga Selingkuhi Ibunya, Pemuda di Serang Bacok Buruh Bangunan.

Korban kemudian lari untuk menyelamatkan diri tapi masih dikejar oleh pelaku. Korban terjatuh dan masih terus dibacok oleh pelaku pada bagian tangan, perut dan kepala.

“Korban dibawa ke Klinik Keluarga Backri, tetapi setelah sampai klinik perawat menyarankan agar korban dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) karena lukanya terlalu parah,” terangnya.(Dhi)

Berita Terbaru