oleh

Pemenang Tender SDN Rawabuntu 03 Diduga Beralamat Fiktif

Kabar6-Saefudin, Ketua RT 03/02 Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menegaskan tak ada nama CV Clara Cipta Sarana. Badan usaha itu telah memenangkan tender proyek rehabilitasi SDN 03 Rawabuntu.

“Saya pastikan di sini enggak ada nama itu,” katanya ditemui di kediamannya, Kampung Babakan Smapal, Rabu (19/6/2019).

Diduga pemenang tender rehabilitasi SDN Rawabuntu 03 menggunakan alamat fiktif. “Atuh lapor lah ke saya lah,” tegas Encep, sapaan akrabnya.

Ia mengungkapkan juga pernah didatangi tamu. Orang berseragam dinas Pemerintah Kota Tangsel itu juga menanyakan lokasi CV Clara Cipta Sarana.

Encep memastikan kepada tamunya bahwa nama badan usaha yang dimaksud tidak ada. Petugas itu datang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kemarin.

“Saya bilang alamatnya bener tapi itu perusahaan enggak ada di sini semua rumah,” tegasnya.

**Baca juga: Inspektorat Tangsel Tinjau Gedung SDN Rawabuntu 03.

Kedatangan petugas mencari alamat dan lokasi CV Clara Cipta Sarana diduga untuk kepentingan cek lokasi verivikasi berkas pemenang lelang.

Sementara itu, Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan Setda Tangsel, Wahyudi Leksono serta Kepala Bidang Bangunan Pemerintahan, Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Hendri Sumawijaya saat coba dikonfirmasi sambungan telepon tidak aktif. (yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru