oleh

Pemdes Pagedangan Udik Santuni 50 Anak Yatim

Kabar6-Pemerintah Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo, menggelar santunan terhadap puluhan anak yatim piatu dan dhuafa diaula Kantor Desa Pagedangan Udik, Minggu (15/12/2019).

Penjabat (Pj) Sekdes Pagedangan Udik, Muhammad Hasan mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali di adakan, ada sebanyak 100 orang yang terdiri dari 50 anak yatim dan 50 orang kaum dhuafa.

“Melalui kegiatan ini, semoga kita semua dapat memetik hikmahnya dalam kehidupan selanjutnya, baik di dunia maupun akhirat,” kata Muhammad Hasan Pj Sekdes Desa Pagedangan Udik.

Dalam kesempatan itu, Hasan juga mengajak masyarakat agar terus mempererat tali silaturahmi dengan saling tolong menolong serta bahu membahu dalam kehidupan bertetangga.

“Tingkatkan sillaturrahmi, dan tolong menolong dengan seksama,” imbuhnya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini sebagai acuan kepala desa yang baru, perangkat desa yang baru untuk menyisihkan sebagian harta agar peduli terhadap anak yatim dan dhuafa, dan juga kegiatan sosial lainnya.

**Baca juga: Semarak HUT Kabupaten Tangerang ke-76, Kelurahan Mauk Timur Gelar Gerak Jalan.

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat digelar rutin setiap tahun, oleh kepala desa pagedangan udik yang baru,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu anak yatim Pahmi mengucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah desa pagedangan udik, yang sudah mau berbagi dan peduli.

“Alhamdulillah bantuan ini akan saya pergunakan untuk keperluan sekolah,” tandasnya.(Vee)

Berita Terbaru