oleh

Pembunuhan Anak Juragan Sayur di Ciledug Bermotif Dendam

Kabar6-Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan motif di balik pembunuhan ABG (Anak Baru Gede) anak juragan sayur di Kampung Dukuh, RT 03/05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (7/6/2015).

 

“Motifnya perampokan atau dendam masih belum bisa kami pastikan. Saat ini kami masih mengumpulkan informasi guna menangkap pelaku pembunuhan tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo. ** Baca juga: Diduga Diserang Perampok, 1 Tewas dan 1 Sekarat di Ciledug

 

Meski demikian, polisi menduga jika pembunuhan sadis itu dilatarbelakangi dendam. Itu mengingat tak satu pun barang berharga di rumah milik Buyung Silaban, orangtua korban yang hilang.

 

Dalam peristiwa itu, Putri Mariska Sakina alias Fitri (13), tewas dengan kondisi leher tergorok. Sementara M. Rizky (17), kakak Fitri, dalam kondisi kritis dan kini masih menjalani perawatan di RS Sari Asih, akibat luka bacok di kepala dan tubuh.

 

“Kami berharap M. Rizki selamat. KArena Rizki merupakan saksi kunci guna mengungkap kasus tersebut,” ujar Sutarmo lagi.

 

Sementara, Aty (32), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kasus itu terungkap setelah M.Rizky yang berlumuran darah keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

 

Saat ditanya, pemuda kelas 1 SMA itu mengatakan jika dirinya baru saja berduel dengan pembunuh adiknya.

 

Bersama warga, saat dirinya masuk ke dalam rumah, ia melihat jasad Fitri tergeletak di depan kamar mandi dengan tubuh berbalut handuk dan luka di lehernya. warga pun kemudian menghubungi Polsek Ciledug. ** Baca juga: Ini Kota Tujuan Mudik Gratis Lebaran 2015

 

“Keadaannya masih pakai handuk, telungkup di depan kamar mandi. Penuh ceceran darah,” kata Aty.(abie/bad)

Berita Terbaru