oleh

Pembunuh Wanita Semarang Ditangkap di Kota Tangerang

Kabar6-Pembunuh Masrifah (28), wanita buruh pabrik dengan kondisi celana dalam melorot di Semarang, Jawa Tengah, diringkus polisi di wilayah Kota Tangerang.

 

Pelaku yang diketahui bernama Rohedi (33), diringkus di rumah orangtuanya di Jalan Kyai Agus Salim, Gang Melati 3, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, ditangkap Selasa (5/5/2015).

 

“Pelaku dan korban sempat memadu kasih selama dua tahun. Keduanya juga pernah bekerja di tempat yang sama,” ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin, Rabu (6/5/2015).

 

Dijelaskan Kapolres, sebelum membunuh korban, pelaku sudah memesan tiket Bus PO Haryanto ke Tangerang. ** Baca juga: Ratusan KM Jalur KA di Banten “Mandul”

 

“Pelaku mengajak bertemu di dekat TKP di kawasan industri Terboyo Megah pada Selasa (5/5/2015) pagi. Kemudian menghabisi nyawa korban, dan  meninggalkan jenazah begitu saja,” kata Burhanudin.

 

Dalam pelariannya, pelaku membawa barang-barang milik korban, berupa handphone, KTP, uang Rp150 ribu, dan pas foto korban. Itu juga bertujuan untuk menghilangkan jejak.

 

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(bbs/tom migran)

Berita Terbaru