oleh

Pembunuh Wanita Hamil di Hotel Flamboyan Ditangkap

Polisi menunjukkan foto Casriah saat ditemukan tewas.(tia)

Kabar6-Petugas gabungan dari Polres Metropolitan (Polrestro) Tangerang dan Polda Metro Jaya, akhirnya meringkus pria diduga pembunuh Casriah (35), yang sebelumnya ditemukan terkapar di Hotal Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

Ya, pria yang sekaligus disebut-sebut sebagai kekasih korban itu, berinisial SAH (28). Ia disergap di tempat persembunyiannya dibilangan Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Neglasari, Kompol Khoiri membenarkan penangkapan pria berusia 28 tahun itu. Saat ini, pelaku masih diperiksa di ruang Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.**Baca juga: Polisi Duga Casriah Dibunuh “Kekasihnya” di Hotel Flamboyan.

“Benar, pelakunya sudah diringkus petang tadi. Saat ini masih dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya,” katanya Rabu (18/1/2017).**Baca juga: Keluarga Histeris Lihat Jasad Casriah .

Sedianya, SAH yang sehari-hari sebagai pedagang itu menjadi nekat, lantaran bingung bercampur kesal terus di desak menikahi Casriah yang kini tengah mengandung tiga bulan.**Baca juga: Pengendara Vario Terlindas Truk di Cisauk Tangerang.

“Pelaku kesal, karena korban kerap meminta dinikahi. Puncaknya saat di hotel itu, keduanya cekcok, hingga pelaku menghabisi nyawa Casriyah,” ujar Kapolsek.(yud/fbi)

**Baca juga: Lebak Diguncang Gempa 5,2 SR, Warga Diimbau Tenang.

Berita Terbaru