oleh

Pembunuh Wanita Cikupa Dalam Karung Ditangkap Polisi Serang

Kabar6-Misteri pembunuhan Nurhayati, wanita warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang mayatnya dimasukkan dalam karung dan dibuang di Sungai Kalicaah, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, akhirnya terkuak.

Setelah sepekan kabur, pelaku pembunuhan bernama Andi alias Andri, warga Panimbang, ditangkap dirumah mertuanya di bilangan Cilacap, Jawa Tengah, pada Jumat (9/5/2014).

Kepada petugas, Andi mengaku memukul kepala korban dengan asbak. Namun, dia tidak sendirian. Melainkan dibantu oleh pelaku lain.

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku lain dimaksud, dan kini sedang memburunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Gatot Prayitno, Sabtu (10/5/2014).

Sebelumnya, temuan jenazah Nurhayati dalam karung dan mengambang di Sungai Kalicaah, menghebohkan warga Kampung Sawah, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, pada Jumat (2/5/2014). **Baca juga: Polsek Sepatan Buru Suami Wanita Dalam Karung.

Hasil otopsi jenazah korban oleh tim dokter forensik RSUD Serang, ditemukan luka patah di bagian dada, rahang, telinga dan beberapa anggota tubuh lainnya. Diduga, Nurhayati merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang dilokasi.(bbs/tom migran)

 

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru