oleh

Pembunuh Supir Taksi Online di Solear Tangerang, Polisi: Sudah Titik Terang

Kabar6-Polisi mengungkapkan jasad Asep, 37 tahun, supir taksi online terindikasi korban pembunuhan. Mayatnya ditemukan wanita pengidap gangguan jiwa di kali Kampung Pala, Desa Cikuya, Solear, Kabupaten Tangerang, pada Selasa kemarin.

“Doain aja ya semoga cepat tertangkap, ini sudah titik terang,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini kepada kabar6.com di Tigaraksa, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Ia memberi sinyal telah mengidentifikasi pelaku. Asep menjadi korban perampokan setelah mobil miliknya ditemukan di daerah Curug, Kabupaten Tangerang.

Zamrul menyebutkan pada jasad korban warga Cikande, Kabupaten Serang, itu terdapat bekas luka tanda kekerasan. Seperti ada bekas jeratan di leher, tulang leher patah serta beberapa luka di bagian kepala.

“Untuk kronologisnya masih kita dalami, saksi sedang kita periksa, doain supaya ada titik terang, pelakunya tertangkap akan kita segara ekspos,” jelasnya.

**Baca juga: Bupati Zaki Kumpulkan Stakeholder Bahas Penanganan Banjir di Tol Bitung

Terpisah sebelumnya, A Saparudin, warga sekitar kepada kabar6.com menjelaskan keluarga korban sempat lapor ke Mapolsek Cikande karena Asep sudah hampir tiga hari tidak pulang tanpa kabar.

Keluarga korban juga sempat menghubungi operator Grab untuk minta titik lokasi sinyal terakhir keberadaan Asep.(Rez)