oleh

Pembunuh Supir Mobil Rental Bertato Burung Garuda Pakai Nama Palsu

Kabar6-Penyewa mobil rental yang dikemudikan Ridwan (40), pria bertato Burung Garuda yang ditemukan mengenaskan di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menggunakan nama dan alamat palsu.

Pihak keluarga pun menduga jika perampokan disertai pembunuhan itu dilakukan oleh penyewa mobil bernama Haerudin.

“Setelah kami telusuri alamat Haerudin di daerah Banjaran, ternyata nama dan alamat yang diberikan ke perusahaan Ridwan bekerja itu palsu,” kata Juhana, kerabat korban, ketika dihubungi Kabar6.com, Sabtu (22/12/2012) sore.

Tak hanya itu, ketika menghubungi Cecep, pemilik mobil, untuk merental mobil, pria yang mengaku bernama Haerudin itu mengaku ingin mengantar keluarganya pulang ke Tangerang.

Haerudin pun mengaku jika dirinya memiliki toko handphone di daerah Banjaran, Bandung, Jawa Barat, tempat dimana Ridwan menjemput. Namun ketika pihak keluarga mencari alamat tersebut, nama dan alamat si penyewa mobil itu tidak ditemukan.

“Bahkan alamat yang diberikan itu bukanlah toko handphone melainkan rumah orang lain yang tidak mengenal nama Haerudin,” ungkap Juhana.

Seperti diberitakan sebelumnya Polres Kota Tangerang sudah memeriksa pemilik mobil untuk melakukan pengejaran terhadap aksi perampokan yang disertai pembunuhan terhadap Ridwan, pria bertato Burung Garuda bertuliskan Leo yang ditemukan tewas mengenaskan di Kampung Gandaria, RT 01/01, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Minggu (16/12/2012) pagi. Mobil Suzuki AVP D 1559 RZ yang dikemudikan Ridwan pun hilang. (Abie)

 

Berita Terbaru