oleh

Pembunuh Siswa SMP Tirta Buaran Ditangkap Polsek Pamulang

Kabar6-Teka-teki dibalik kematian Dwi Saputro (14), pelajar kelas VII-1, SMP Tirta Buaran, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya terkuak.

Pembunuh Dwi ternyata adalah teman sepermainan game online di salah satu warnet dibilangan Parakan, yang kebetulan tinggal tak jauh dari rumah korban di Pondok Benda, Pamulang.

Pelaku Syaiful Hanifa (17) diringkus petugas Polsek Pamulang di rumahnya, di Parakan, Pamulang, Selasa (12/12/2012). Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban tewas setelah dipukul dengan balok kayu.

Kapolsek Pamulang apolsek Metro Pamulang, Komisaris Muhammad Nasir mengatakan saat ini pelaku masih diperiksa lebih lanjut di Mapolsek.

Diketahui, jasad Dwi Saputro (14) pelajar kelas VII-1, SMP Tirta Buaran, Serua, Ciputat, ditemukan kaku tak bernyawa di Kampung Parakan RT 03/08, Jalan Benda Barat 3, Pondok Benda, Pamulang, pada Jumat (7/12/2012) lalu.

Pelajar malang itu ditemukan dalam posisi miring ke kiri, mengenakan celana panjang putih, kaos putih, tas punggung, berisi buku dan baju kotak-kotak biru seragam. Sekujur tubuh korban telah membiru dengan kondisi kepala pecah.(turnya/yudi)

 

Berita Terbaru