oleh

Pembunuh Siswa SMK PGRI 2 Tangerang Ditangkap di Surabaya

Kabar6-Setelah buron lebih dari dua pekan, tersangka pembunuh pelajar SMK siswa SMK PGRI 2 Kota Tangerang, akhirnya berhasil diringkus polisi.

Tersangka bernama STRD (18), diringkus petugas gabungan Polsek Tangerang dan Polres Metropolitan Tangerang, di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, tersangka diringkus sesaat sebelum kabur menggunakan kapal ke Sulawesi.

“Tersangka saat ini sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Tangerang untuk diperiksa dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya, Selasa (21/4/2015).

Diketahui, peristiwa pembunuhan itu berawal ketika tawuran pecah melibatkan siswa SMK Yuppentek dengan SMK PGRI 2 Cikokol, Kota Tangerang.

Dalam peristiwa itu, Ahmad Arifin (17), terkapar setelah ditebas samurai pelajar lawan dibagian kepalanya. **Baca juga: Tawuran Berdarah, Polisi Periksa Enam Pelajar Tangerang.

Korban sempat yang bersimbah darah sempat menjalani perawatan di RSU Tangerang, dengan kondisi samurang masih menancap dibagian kepala. **Baca juga: DPRD Kota Tangerang Minta Polisi Proses Pelaku Tawuran.

Namun sayang, nyawa korban akhirnya tak dapat diselamatkan.(HP/ges/arsa)

Berita Terbaru