oleh

Pembunuh Ratu Heriani Gondol Uang & Handphone

Kabar6-Pelaku pembunuhan Ratu Heriani (40), staf Kecamatan Parung Panjang, Bogor, yang ditemukan tewas di dalam mobilnya, ternyata juga menggondol dompet serta handphone milik korban.

Setelah sempat buron selama satu hari, dua pelaku, masing-masing Heri (28) dan Nawawi (32), akhirnya berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polsek Balaraja.

Nawawi sendiri diketahui berstatus sebagai keponakan yang diduga memiliki hubungan asmara dengan korban.

“Awalnya pelaku meminta uang, tapi tidak diberi oleh korban. Hingga terjadilah pembunuhan. Sebelum kabur, pelaku mengambil dompet berisi uang empat ratus ribu dan handphone,” ujar Kapolsek Balaraja Kompol Dody Prawira Negara, Jumat (28/3/2014).

Diketahui sebelumnya, mayat PNS Pemkab Bogor yang belakangan dikenali sebagai Ratu Heriani ditemukan kaku didalam mobil Daihatsu Terios F 1589 JM, yang terparkir di pinggir Jalan Raya Serang, KM 23,5, Desa Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (26/3/2014) lalu. **Baca juga: Pembunuhan Ratu Diduga Bermotif Asmara.

Saat ditemukan, mayat wanita warga Kampung Ciparai, Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor itu dalam posisi tertelentang di bawah jok tengah mobil. **Baca juga: Ratu Heriani Dibunuh Keponakan Sendiri.

Mirisnya, baju yang dikenakan korban nyaris terbuka semua. Sedangkan sebuah kain selendang terlihat melilit dilehernya.(abie/agm)