oleh

Pembunuh Mahasiswi Unpam Diduga Teman Facebook

Kabar6-Serangkaian aksi kejahatan yang terjadi seringkali berawal dari penggunaan jejaring sosial berupa facebook.

Seperti kasus pembunuhan terhadap Siti Halimah Tusadiyah (22). Sebelum ditemukan tewas di Rumpin, Bogor, korban sempat dijemput oleh pria tak dikenal yang diduga sebagai kenalan dari facebook.

“Makanya, hati-hati deh kenalan sama orang dari facebook. Kan banyak kejahatan bermula dari Facebook,” kata Muhammad, paman korban yang ditemui wartawan usai menghadiri acara halal bilahal di lapangan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Senin (12/8/2013).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel ini mensinyalir, pria misterius itu memang sudah merencanakan niat jahatnya, sebab ketika datang menjemput enggan masuk ke dalam rumah.

“Tentu saja bukan orang baik. Kalau baik tentunya bertamu ke rumah orang ya masuk ke dalam rumah,” ketus Muhammad.

Di mata keluarga, tambah Muhammad, korban yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) semester 4 jurusan Manajemen itu cenderung sosok pendiam. 

Ia kaget setelah mengetahui anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Zauhari dan Uum Umayyah itu sudah terbujur kaku di dalam karung yang teronggok di sebuah kali.

“Ada luka-luka lebam di wajahnya,” tambah Muhammad seraya menjelaskan hubungan dirinya yakni korban merupakan anak dari kakak kandungnya.(yud)

Berita Terbaru