oleh

Pembunuh Hendra Sitompul Ditangkap di Citra Raya

Kabar6-Misteri kematian Hendra Sitompul (21), yang ditemukan mengambang kaku di danau Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (11/10/2014) lalu, akhirnya terkuak.

Tim Gabungan Polres Kota Tangerang dan Polsek Cikupa, berhasil meringkus 1 dari 3 pelaku yang ditengarai menikam Hendra hingga tewas, Jumat (17/10/2014).

Pelaku dimaksud adalah DN (27), warga asal Nusa Tenggara Barat (NTB), diamankan dirumahnya dibilangan Citra Raya. Sedangkan dua pelaku lainnya kini masih diburu petugas.

“Pelaku kami tangkap dirumahnya, beberapa saat sebelum kabur ke Kampung halamannya di NTB,” ungkap Kapolsek Cikupa, Kompol Bresman Daniel Simanjuntak.

Dari hasil pemeriksaan, kata Kapolsek, terungkap motif pembunuhan sendiri dipicu oleh rasa ketersinggungan para pelaku setelah ditegur oleh korban. **Baca juga: Mayat Mengambang di Danau Citra Raya Hendra Sitompul.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Ipda Soemiran menambahkan, saat ini pihaknya tengah mencari barang bukti, berupa senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.(agm)

Berita Terbaru