oleh

Pembunuh di Legok Marah Dibandingkan dengan Mantan Korban

Kabar6-Motif kasus pembunuhan terhadap Fifi Sri Lestari didasari akibat cemburu buta. Jaka Ria tega membunuh tunangannya dan membuang jasad korban dekat danau bekas galian pasir di Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, Jum’at siang kemarin.

“Tersangka cemburu karena selalu dibanding-bandingkan dengan mantan korban,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan di kantornya, Senin (24/6/2019).

Ia menjelaskan, Jaka sempat menjemput Fifi Sri Lestari di rumah tunangannya di Kampung Pinang RT 02/03, Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa. Keduanya pamit keluar rumah untuk jalan-jalan.

Ferdy bilang, saat di tengah jalan kedua terlibat adu mulut. Lokasinya masih di sekitar Tigaraksa. Jaka yang sudah dirasuki rasa cemburu langsung menganiaya korban dengan cara mencekik leher Fifi.

**Baca juga: Polisi Tangkap Tunangan Korban Pembunuhan di Legok.

“Pelaku sempat mampir ke pasar untuk membeli tali rafia,” jelasnya. Menurutnya, maksud pelaku jika korban masih hidup dan meronta-ronta tapi sudah terikat tali.

Setelah lama dilihat Fifi tidak bangun. Jaka akhirnya berinisiatif membuang jasad tunangannya. Mayat korban pun ditemukan hingga membuat geger warga sekitar.

“Berdasarkan hasil visum dan pengakuan tersangka sempat mengikatkan tali ke leher korban,” ujar Ferdy.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru