oleh

Pembunuh Desti Citra Terancam Melahirkan Dalam Penjara

Kabar6-Pembunuhan terhadap Desti Citra Kirananingrum (32), karyawati Hypermart yang ditemukan terikat di dalam kantong plastik di Ciputat, Kota Tangsel itu dilakukan di dalam kamar kost korban di Jalan Swadaya, RT 01/01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Nyawa karyawati Hypermart itu dihabisi pelaku yang diketahui merupakan tetangga kost korban.

Pelaku Udi (17), Andika (22) dan kekasihnya Yanti (19) kini mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya. Yanti yang tengah hamil 6 bulan tersebut terancam melahirkan anak pertamanya di balik jeruji. Pasalnya, polisi menjerat ketiganya dengan pasal 365, 339 dan 340 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Toni Harmanto mengatakan pembunuhan karyawati Hypermart itu berawal ketika Udi dan Andika tengah mencuri di dalam kamar kost korban. Namun, kedua pelaku langsung panik ketika mendengar suara sepeda motor korban. Keduanya pun akhirnya bersembunyi di balik pintu dan langsung menghabisi nyawa korban dengan senjata tajam.

“Ketika membuka pintu, korban langsung dibekap Andika. Karena mendapat perlawanan dari korban, Andika kemudian menyuruh Udi mengambil pisau,” ungkap Toni.

Usai menghabisi nyawa korban, tersangka Andika kemudian bercerita kepada Yanti yang saat itu berada disebelah kamar kost korban. Dengan menggunakan sepeda motor korban, wanita berusia 19 tahun itu ikut membantu kedua pelaku membuang mayat korban ke kali dekat Perumahan Grand Hill, Ciputat Tangerang.

“Pelaku merupakan kekasih salah satu pelaku yang kami tangkap sebelumnya. Pelaku¬† sedang hamil itu ikut membantu membuang mayat korban ke Ciputat,” kata Toni

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan terikat dan dibungkus kantong plastik menghebohkan warga Ciputat, Kota Tangsel ( Rabu (5/12/2012) lalu. Wanita malang itu belakangan  diketahui bernama Desti Citra Kirananingrum, seorang karyawati Hypermart. Selain membunuh korban, ketiga pelaku juga menggasak sepeda motor Honda Revo dan Handphone Blackberry milik korban (Abie)

Berita Terbaru