oleh

Pelaku Pembunuhan Davidson di SPBU Daan Mogot Ditangkap

 Rumah Davidson Tantono di Klapa Dua.(foto:dok)

Kabar6-Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan menyebut bahwa pihaknya sudah menangkap pelaku perampokan di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat, yang menewaskan Davidson Tantono (30).

Hingga kini pelaku masih diperiksa intensif aparat kepolisian. “Kalau yang di Cengkareng sudah kita dapatkan, kita periksa,” ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 14 Juni 2017.** baca juga :David Ditembak di SPBU Daan Mogot Warga Kelapa Dua.

Namun demikian, ia belum merinci berapa pelaku yang ditangkap pihaknya. Ia juga belum mau menyebutkan ditangkap dimana pelaku perampokan sadis tersebut. Kata dia hal itu akan diungkap nanti.

“Nanti kita rilis berikutnya. Ini sedang pemeriksaan,” ujar Iriawan.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten.** baca juga:Korban Penembakan di SPBU Daan Mogot Bawa Innova B 1136 GFY.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan.

“Korban kemudian ke SPBU bermaksud isi angin, bukan isi bensin,” kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 9 Juni 2017.(Z/ntmc)

 

 

 

 

Berita Terbaru