oleh

Pembuang Potongan Tubuh Wanita Korban Mutilasi Diamankan

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti.(abie)

Kabar6-Titik terang terkait pelaku kasus mutilasi terhadap wanita hamil di rumah kontrakan H. Malik, di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, semakin terang benderang.

Selain sudah ditemukannya sepasang tangan dan kaki yang sebelumnya hilang, kini polisi juga sudah mengamankan saksi kunci berinisial RI, yang kiranya membantu pelaku membuang tangan dan kaki korban.

“Ya, saksi kunci sudah diamankan. Inisialnya RI. Dia yang membantu pelaku membuang potongan tubuh korban,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan, saat mendatangi rumah kontrakan yang menjadi lokasi mutilasi, Kamis (14/42016).

Menurut Krishna, kini RI masih terus diperiksa intensif di Mapolsek Cikupa. Pria itu diketahui pernah bekerja satu perusahaan dengan pelaku.

“Kepada petugas, RI mengaku diminta tolong oleh pelaku untuk membuang potongan tubuh korban. Tapi, RI juga mengaku tidak mengetahui bila potongan tubuh itu merupakan korban dari aksi sadis temannya itu,” terangnya. **Baca juga: Diduga Milik Wanita Korban Mutilasi, Sepasang Kaki Ditemukan di Kawasan Millenium.

Lanjut Kombes Krishna, pihaknya menyakini pelaku mutilasi dapat segera ditangkap anggotanya dilapangan. Aksi pelaku memotong-motong tubuh korban sudah sangat sadis. Pelaku membuang potongan tubuh korban diberbagai tempat. **Baca juga: Potongan Tangan Wanita Korban Mutilasi Ditemukan di Sungai Cimanceuri.

Untuk diketahui, pada Rabu (13/4/2016) kemarin pihak kepolisian menemukan jasad wanita hamil tujuh bulan dengan kondisi tubuh terpotong-potong di kontrakannya Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Wanita Korban Mutilasi di Cikupa Ternyata Hamil Tujuh Bulan.

Saat ditemukan, jasad wanita hamil itu hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang. **Baca juga: Ngeri, Tubuh Wanita Diduga Hamil Terpotong-potong di Tangerang.
 
Beberapa jam kemudian, polisi kembali memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, hari ini polisi kembali menemukan potongan sepasang kaki dikawasan Millenium, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.(shy/abie)

Berita Terbaru