oleh

Pembobol Mobil Nasabah BCA Citra Raya Sempat Dikejar Petugas Parkir

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Panongan, Kabupaten Tangerang, memprediksi komplotan maling yang membobol mobil Jenny (28), karyawan PT Finanse Multi Finance (Kredit plus) Cabang Tigaraksa, sejak mengambil uang di BCA Citra Raya.

“Bisa dipastikan, pelaku sudah mengincar korban sejak mengambil uang di BCA,” ujar Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Ucu Nuryadi, Jumat (12/9/2014).

Lebih jauh Nuryadi mengaku, bila pihaknya akan memperjelas keterangan saksi korban dan saksi lainnya terkait kejadian itu.

“Kenapa dia makan dan malah menaruh uang kantornya di dalam mobil. Uang itukan jumlahnya cukup besar, seperempat milliar. Makanya, kami akan perjelas lagi kesaksian dan keterangan dari ketiganya,” ujar Nuryadi lagi.

Menurut Nuryadi, dari hasil penyelidikan pihaknya, pelaku pembobolan mobil Jenny diperkirakan berjumlah 4 orang menggunakan 2 sepeda motor Jupiter MX. Dan, sempat dipergoki oleh petugas parkir kawasan rumah makan Spesial Sambel, yang lokasinya berada tak jauh dari BCA Citra Raya.

“Petugas parkir itu bahkan sempat mengejar pelaku. Tapi karena sepeda motor pelaku jenis Jupiter MX, petugas parkir tidak dapat mengejarnya,” ujar Nuryadi lagi. **Baca juga: Mobil Nasabah BCA Dibobol, Rp. 250 Juta Raib.

Ya, mobil Jenny dibobol kawanan maling spesialis pecah kaca saat diparkir makan dikawasan rumah makan spesial sambel. akibat kejadian itu, uang Rp. 250 juta yang baru diambil Jenny dari BCA Citra Raya, raib digondol pelaku.(agm/abie)

Berita Terbaru