oleh

Pembobol ATM Rajeg Dicurigai Telah Beraksi Ratusan Kali

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Rajeg mencurigai bila dua pelaku pembobol ATM yang ditangkap sudah beraksi lama dan dibanyak lokasi.

Ya, dua pelaku pembobol mesin ATM yang ditangkap adalah, Akhmad Nadi (31) dan Rahman Odari (30). Keduanya diringkus setelah gagal beraksi di Alfa Midi Jalan Raya Rajeg, tepatnya tak jauh dari markas Polsek Rajeg. **Baca juga: Gelut Dengan Polisi Rajeg, 2 Pembobol Mesin ATM Ditangkap.

“Tidak menutup kemungkinan, sindikat ini sudah beraksi ratusan kali, karena BB (barang bukti) kartu ATM yang kami temukan kartu hingga puluhan lembar,” ujar Kapolsek Rajeg, AKP Teguh Kuslantoro, Kamis (11/9/2014).

Meski demikian, kepada polisi kedua pelaku bersikukuh mengaku baru beraksi 3 kali. Dua kali di wilayah Kecamatan Cikupa, dan satu kali diwilayah Rajeg. “Ngakunya tiga kali, tapi kok BB kartu ATM yang kami sita sampai puluhan,” ujar Kapolsek lagi.

Ya, ada sebanyak 31 lembar kartu ATM yang disita polisi dari tangan pelaku. Terdiri dari 5 ATM BCA, 11 ATM Mandiri, 2 ATM BTN, 4 ATM BNI, 8 ATM BRI dan 1 ATM BII.

“Karena ini kasus menonjol, maka sesuai instruksi pimpinan penanganan kasus ini diambil alih oleh Polres Kota Tangerang,” ujar Kapolsek.(agm)

 

Berita Terbaru