Pembantaian Satu Keluarga di Periuk Bermotif Jual Beli Mobil

Pembantaian
Kapolrestro Tangerang, Harry Kurniawan saat conferensi pers kasus pembantaian satu keluarga di Periuk.(Sly)

Kabar6-Jajaran petugas Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota, akhirnya mengungkap misteri dibalik kasus pembantaian sadis terhadap satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Pelaku sadis itu tak lain adalah, Muktar Efendi, yang merupakan suami korban sendiri, Emma (40), sekaligus ayah tiri dari Nova (20) dan Tiara (11).

Kapolres Metropolitan Tangerang, Harry Kurniawan menyebut, bila kini status Muktar Efendi sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan tersebut.

“Motifnya, tiga hari sebelum kejadian, Emma dan pelaku sempat cek-cok, terkait penjualan mobil yang dipinjamkan dari saudara Emma, tapi tidak diketahui oleh pelaku,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018).

Diketahui, jasad satu keluarga yang merupakan ibu dan anak, Emma (40), Nova (20) dan Tiara (11), ditemukan terkapar tak bernyawa di dalam kamar.**Baca juga: Pembantai Satu Keluarga di Periuk Ternyata Orang Dekat.

Sementara, tubuh Muktar Efendi, suami dari Emma ditemukan kritis di belakang rumah. Ada luka di perut dan lehernya. Kini, Muktar Efendi masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati.(Sly)