Pembantai Satu Keluarga di Periuk Ternyata Orang Dekat

Pembantaian
Salah satu korban luka dalam kasus pembantaian di Periuk, mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.(ist)

Kabar6-Kasus dugaan pembantaian satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018), mulai menemui titik terang.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan bila pelakunya tak lain adalah orang dekat korban.

“Sudah 7 saksi kami periksa. Pelakunya EF yang merupakan orang dekat korban. Untuk motifnya masih kami dalami,” katanya, Selasa (13/2/2018).

Kapolres menjelaskan, bahwa kondisi luka parah yang dialami, saat ini EF masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat.

“Saat ini EF belum bisa bicara banyak. Jadi kami masih menunggu keterangan berikutnya. Mengingat EF merupakan saksi kunci dari kejadian pembantaian ini,” tegasnya kembali.

Seperti diketahui, Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B 6 Rt 05/12, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, digegerkan dengan teriakan minta tolong seorang laki-laki bernama Effendi.

Dan, teriakan Efendi membuat seorang tetangga bernama Imah, merasa curiga.

Kemudian Imah memberanikan diri masuk kedalam rumah, dan benar saja Imah terkejut dengan ditemukannya tiga orang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Diketahui, jasad satu keluarga yang merupakan ibu dan anak, Emma (40), Nova (20) dan Tiara (11), ditemukan terkapar tak bernyawa di dalam kamar.**Baca juga: Keluarga Korban Dugaan Pembantaian di Periuk Dikenal Baik dan Supel.

Sementara, tubuh Muktar Efendi, suami Emma ditemukan kritis di belakang rumah. Ada luka di perut dan lehernya.(Sly)