Pembantai Satu Keluarga di Periuk Terancam Hukuman Seumur Hidup

Pembantaian
Salah satu korban luka dalam kasus pembantaian di Periuk, mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.(ist)

Kabar6-Polrestro Tangerang bakal menjerat Muktar Efendi, pelaku yang tega mengahabisi keluarganya sendiri di Perumahan Taman Kota Permai 2, RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018), dengan pasal berlapis.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan menyebutkan, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP junto Pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

“Setelah melakukan pembunuhan sadis itu, pelaku kemudian melukai dirinya sendiri,” ujar Kapolres, Selasa (13/2/2018).

Ditanya terkait siapa yang terlebih dahulu dibunuh oleh pelaku, Kapolres menyebut masih terus menggali informasi dari tersangka. “Kondisi peloakunya saat ini masih sangat lemah, jadi belum memungkinkan untuk diperiksa lebih jauh lagi,” ujarnya.**Baca juga: Pembantai Satu Keluarga di Periuk Ternyata Orang Dekat.

Diketahui jasad satu keluarga yang merupakan ibu dan anak, Emma (40), Nova (20) dan Tiara (11), ditemukan terkapar tak bernyawa di dalam kamar rumahnya.**Baca juga: Pembantaian Satu Keluarga di Periuk Bermotif Jual Beli Mobil.

Sementara, tubuh Muktar Efendi, suami Emma ditemukan kritis di belakang rumah. Ada luka di perut dan lehernya. Kini, Muktar Efendi masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati.(Sly)