oleh

Pemain Biola Mainkan Lagu ‘Titanic’ untuk Pekerja Seni yang Kehilangan Pekerjaan Selama Pandemi COVID-19

Kabar6-Dua orang pemain biola profesional di Amerika Serikat, Bonnie von Duyke dan Emer Kinsella, terlihat memainkan alat musik pada salah satu lorong toko di Los Angeles, di mana gulungan kertas toilet terlihat kosong.

Keduanya, melansir Insider, memainkan lagu “Nearer, My God, To Thee,” karya yang dimainkan anggota band saat kapal Titanic tenggelam dalam film klasik karya James Cameron pada 1997 itu. Aksi tersebut direkam dalam video yang diposting ke saluran YouTube oleh von Duyke.

Dalam deskripsi video, Von Duyke menuliskan, “Banyak musisi dan pekerja lepas kehilangan pekerjaan saat ini. Banyak konser dan acara dibatalkan di mana-mana. Menjadi seniman lepas sendiri, saya tidak menyerah dan saya ingin pemirsa mengetahui layanan saya selama waktu yang kelam ini.” ** Baca juga: Bayi Harimau Benggala ‘COVID’ Lahir di Kebun Binatang Meksiko

Diketahui, pandemi COVID-19 telah menjadi subjek teori konspirasi saat kasus di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 200 ribu jiwa. Seperti yang dikatakan von Duyke di akhir video, “Tuan-tuan, ini merupakan keistimewaan bermain untuk Anda malam ini.” (ilj/bbs)

Berita Terbaru