oleh

Pemain Baru di Bisnis Ojol, Moojol Segera Mengaspal di Jabodetabek

Kabar6-Moojol merupakan aplikasi ojek online yang dikenalkan ke masyarakat sejak oktober 2019 lalu. Hingga maret 2020, sudah 3790 driver sudah registrasi di aplikasi ini dan siap melayani konsumen aplikasi Moojol.

PT. Moojol Patriot Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi Moojol sebagai opsi pilihan baru dalam bidang ride hailing.

Operational Manager, Muflikhun menjelaskan, Moojol siap beroperasi dalam waktu dekat. Uji coba aplikasi sudah dilakukan dan siap untuk diluncurkan.

“Kami ingin segera mengaspal, agar driver kita bisa segera beroperasi dan menghasilkan uang buat keluarga mereka,’’ jelas Paul sapaan akrab Muflikhun dalam keterangan medianya ke Kabar6.com, Minggu (8/3/2020).

Moojol sangat berkomitmen untuk memberi nilai lebih buat driver ojek online. Misalnya dengan system bonus per trip yang ditawarkan Moojol untuk para driver.

Paul yakin akan membawa Moojol sebagai aplikasi berbeda, dan pastinya mampu bersaing dengan yang sudah ada.

Untuk memanjakan konsumen Moojol juga menggandeng aplikasi Dana dan Link Aja. Keduanya akan memberikan fasilitas kemudahan bagi konsumen Moojol.

‘’Kami juga memberikan kesempatan bagi konsumen pelajar mendapatkan harga khusus pelajar, dengan pembagian area yang dekat sekolah menjadi lebih murah dari area lainya,’’ jelas Paul.

Saat ini Moojol masih membuka pendaftaran buat driver-drivernya. Dan Moojol memberikan kemudahan bagi driver untuk melakukan registrasi online di aplikasi moojol family. Tentunya setelah registrasi online pihak driver diwajibklan ke kantor Moojol untuk daftar ulang.

“Dalam bulan ini diharapkan Moojol sudah mengaspal (beroperasi,red), dan jumlah driver yang sudah ada diharapkan bias langsung melayani konsumen saat aplikasi Moojol buat konsumen dimulai. Jadi ketika konsumen order, driver Moojol sudah siap sedia melayani,’’ terang Paul.

**Baca juga: 90 Persen Sarang Burung Walet Asal Tangsel Diekspor ke Cina.

Ada beberapa fitur dalam aplikasi tersebut, lanjut Paul, seperti Moojol untuk layanan jasa antar penumpang, MooFood untuk pemesanan makanan, terus ada fitur pengantaran grosir dan pembelian tiket pesawat.

“Memang saat ini baru di Jabodetabek saja. Ke depan rencananya Moojol akan hadir di kota besar di Indonesia, seperti Semarang, Bali, Medan, dan banyak lainnya,” tambahnya.

Untuk seluruh driver yang bergabung diharuskan memiliki rekening BCA, untuk pencairan bonus dan lainnya. Buat, driver di kota besar lainnya sudah banyak yang registrasi.(Yun)

Berita Terbaru