oleh

Pelepasan Jabatan Kapolresta Tangerang, Anggota Banyak Tersipu Sedih

Kabar6-Pelepasan jabatan Kapolresta Tangerang Wahyu Sri Bintoro diganti dengan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di gedung Mapolresta Tangerang.

Pantauan kabar6.com di lokasi para anggota Polri, TNI, Dishub, berbaris untuk menyambut dan pelepasan jabatan dari Kapolresta Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dengan Kapolresta Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Saat pelepasan, Wahyu tersipuh sedih saat di antarakan para anggotanya dan para anggota terpantau menaburkan bunga seketika. anggotanya juga mengendong Wahyu untuk menyimbolkan amat sangat besar mempunyai jasa ditempat tugasnya yang lama.

**Baca juga: Polisi Proses Pejabat Dinkes Kabupaten Tangerang Bersama WIL

Kapolresta Tangerang Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho mengatakan, perogram yang akan dilakukan nantinya meneruskan perintah dari Kapolri, Kapolda dan nantinya akan dikembangkan vaksinasi anak dengan lansia.

“Kusunya pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal, untuk sekarang sudah masuk vaksinasi anak 6-12 tahun mungkin sebenatar lagi akan ada boseter untuk lansia, kita harus bantu pemerintah mengejar target,” ucapnya. (rez)