oleh

Pelanggan Tuntut PDAM TKR Cepat Respon Keluhan

Kabar6-Pelanggan air minum Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja meminta perusahaan pelat merah Kabupaten Tangerang itu meningkatkan kualitas terhadap pelayanan pelanggan.

“Semua keluhan yang dialami oleh pelanggan agar dapat direspon secara cepat,” ujar Ketua Forum Komunikasi Pelanggan (FKP), Sutikno kepada Kabar6.com, (Minggu, 8/9/2019).

Sutikno meminta agar PDAM TKR merespon dan segera menindaklanjuti setiap informasi maupun keluhan yg disampaikan oleh pelanggan maupun Forum Komunikasi Pelanggan (FKP).

Menurut Sutikno, keluhan yang paling sering disampaikan adalah perihal listrik yang sering padam dan diharapkan hal ini tidak berdampak pada distribusi air oleh PDAM TKR.

“Oleh karena itu FKP mengusulkan agar di setiap titik – titik strategis disiapkan genset dengan kapasitas yg memadai,” terangnya.**Baca juga: PDAM TKR Belum Keluarkan Rekom Untuk PT TNK.

Sementara itu, Humas PDAM TKR, Samsudin Sidik mengatakan, pihaknya selalu terbuka untuk menerima masukan dari para pelanggan guna dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

“PDAM TKR akan selalu menerima masukan yang baik dan bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan kemajuan PDAM,” katanya.(Oke)

Berita Terbaru