oleh

Pelaku Penusukan di Pasar Kemis Dibekuk, 2 DPO

Kabar6-Pelaku Pengeroyokan di Jalan Villa Regensi, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang digelandang Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih mengungkapkan, tertangkapnya pelaku berinisial MA alias Gembel berdasarkan laporan korban pengeroyokan.

“Korban yang didampingi keluarganya menceritakan kejadian awal terjadinya pengeroyokan yang dialamiya,” kata Kosasih, Jumat (19/1/2018).

Kanit Reskrim AKP Shobirin menambahkan setelah mendapatkan laporan dan ciri-ciri pelaku Tim Buser melakukan pengejaran pelaku.

“Dasar laporan dan ciri yang didapatkan, tim kami yang dipimpin Panit Ipda Sarifudin langsung melakukan pengintaian dan pengejaran,” ujarnya.

Shobirin mengatakan dalam hitungan hari pelaku MA alias Gembel dibekuk, sedangkan kedua temannya bernama Herdy Michael Noviar Pattikawa dan James masih dalam pengerjaan dan berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

Awal terjadinya kejadian, korban sedang berada di depan Sekolah Tarsisius Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, tiba-tiba pelaku mendatangi korban menanyakan kejadian yang dialami temannya.

“Karena dijawab tidak tahu, MA alias Gembel marah-marah langsung menusuk korban di punggung kanan dan paha sebelah kanan,” jelasnya.**Baca Juga: Maju di Pilkada, Ini Laporan Kekayaan Zaki-Romli.

Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Pasar Kemis guna pemberkasan dan penyidikan lebih lanjut.(Bam)

Berita Terbaru