oleh

Pelaku Penusuk Wiranto Diduga Pasangan Suami Istri

Kabar6-Pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam, Wiranto diduga pasangan suami istri yang tinggal mengontrak di Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Tomsi Tohir mengatakan, pelaku penusukan ada 2 orang dan statusnya suami istri. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan untuk pengembangan lebih lanjut.

“Kedua pelaku sudah diamankan dan sedang dikembangkan, (dugaan) masih dalam pengembangan proses penyidikan,” kata Tomsi, Kamis (10/10/2019).

Menurutnya, pelaku menggunakan belati dan gunting saat melakukan aksinya.

“Laki-laki (menusuk) menggunakan belati dan yang perempuan menggunakan gunting. Selesai melakukan penganiayaan mereka menyerah,” terangnya.

Kapolda menjelaskan,dari kedatangan hingga akan berangkat pulang, pengamanan sudah dilakukan dengan sebaik mungkin, namun kata Kapolda, sang Menteri meminta agar beliau bisa menyapa langsung pada masyarakat.**Baca juga: Jokowi: Kondisi Wiranto Sadar, dalam Proses Operasi.

“Telah dilaksanakan pengaman tapi karena ketulusan hati beliau hendak menyapa seluruh masyarakat yang menyambut pada hari tadi. Pada saat kembali sudah juga kami laksanakan pengamanan. Beliau hendak menyapa karena di sana banyak anak-anak sekolah, ada yang memegang kamera, ada juga yang ingin bersalaman,” tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru