oleh

Pelaku Penusuk Wiranto Dibawa ke Mabes Polri

Kabar6-Kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto ditangani Densus 88. Kini pelaku SA alias Abu Rara dan FA yang terpapar paham ISIS telah dibawa ke Mabes Polri dari Polsek Menes setelah ditangkap usia melakukan penusukan.

“Saat ini pelaku sudah kita interogasi untuk mendalami tujuan dan motif pelaku dan ditangani langsung oleh Sensus 88, dan bawa ke Mabes Polri,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, di Mapolsek Menes, Kamis (10/10/2019).

Kedua pelaku yang merupakan pasangan suami istri dibawa menggunakan dua mobil dengan pengawal ketat dari pihak kepolisian sekitar pukul 17:00 WIB. Polisi juga telah menggeledah kontrakan pelaku di Kampung Sawah, Desa Menes.

Namun Edy belum mengetahui hasil dari penggeledahan tersebut, namun ada sejumlah barang yang diamankan.**Baca juga: Pelaku Penusuk Wiranto Diduga Pasangan Suami Istri.

“Kita belum tahu hasilnya karena tim yang melakukan. Ada (barang) yang dibawa, untuk rumah pelaku sudah kita sterilkan dan memasang garis polisi dan tetap kita lakukan pengawasan,”tandasnya.(aep)

Berita Terbaru