oleh

Pengendali Sabu Dalam Rutan Jambe Masuk Ruang Isolasi

Kabar6-Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tangerang atau Rutan Jambe mengisolasi seorang tahanan berisinisial GPA (28), warga Balaraja, terduga pengendali Narkoba jenis Sabu seberat satu kilogram dengan nilai Rp1,5 miliar. Kini kasusnya tengah didalami pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten.

GPA, kini diketahui berstatus tahanan Polresta Tangerang dan tengah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang terkait kasus narkotika. Saat ini, GPA telah diamankan di ruangan khusus isolasi di Rutan Jambe.

“GPA sudah ditahan di ruang isolasi. Dia, sekarang sedang menjalani persidangan atas kasus Narkoba juga,” ungkap Kepala Rutan Jambe Dedi Cahyadi, kepada Kabar6.com, Jumat (29/12/2017).

Menurut Dedi, pengungkapan ini merupakan hasil kerjasama antara BNNP Banten dengan Rutan Jambe, Pengembangan kasus itu juga berlangsung hingga tengah malam pada Kamis 28 Desember 2017 kemarin.**Baca Juga: BNN: Peredaran Sabu Rp1,5 M Dikendalikan dari Rutan Jambe.

“Yang pasti pengungkapan ini juga hasil kerjasama dengan Pihak Rutan, karena pengembangannya sampai tengah malam kemarin,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru