oleh

Pelaku Mesum di Poris, Wanita Remaja

Kabar6-Giat operasi petugas Satpol PP Kota Tangerang di Kampung Poris Plawad, RT 01/03, Kecamatan Cipondoh, Jum’at (17/4/2015) malam ini, menemukan sejumlah pasangan mesum tengah asyik didalam kamar kontrakan.

Mirisnya, para pelaku wanitanya pun terbilang masih remaja. Saat digrebek, mereka terlihat sudah tanpa busana, dan spontan langsung menutupnya dengan seprai kasur.

Dua wanita serta pasangannya ini diamankan petugas dan langsung digelandang ke Markas Satpol PP di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang.

Kegiatan tersebut sedianya direspon positif oleh warga setempat. Rupanya, selama ini warga sebenarnya telah geram dengan tindak tanduk kegiatan ilegal ini.

“Setuju banget pak, udah amanin semua. Tutup saja kontrakannya, siang malem itu ramai bolak balik cewek cowok,” kata Sopian, berseru kepada petugas.

Tidak hanya itu, warga pun mengaku telah sering kali mengadukan persoalan tersebut kepada Ketua RT setempat. Namun, selalu saja tidak respon baik.

“Sudah sering kita aduin ke RT, cuma katanya harus ada bukti, lah bingung kita. Padahal semuanya udah tau, siang malem ini rame terus,” kesalnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana mengungkapkan, setelah mendapat informasi, pihaknya pun langsung melakukan kroscek ke lokasi melalui, petugas intelnya.

“Dan, kita langsung bergerak. Ternyata benar, kita mendapati beberapa pasangan dan ada juga minuman keras didalam kamar,” tukasnya.

Mumung menambahkan, setelah ini pihaknya akan mendata terlebih dahulu serta berkoordinasi dengan aparatur diwilayah tersebut. **Baca juga: Digedor Satpol PP, Pasangan Mesum di Tangerang Kalang Kabut.

“Kita cari tahu pemilik lokasi, besok kita lakukan penyegelannya. Karena sudah jelas, banyak pelanggaran dilokasi itu,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru