oleh

Pelaku Diduga Orang Dekat, Karyawati Hypermart Dihabisi Dirumahnya

Kabar6-Masih ingat dengan mayat wanita terikat dalam kantong plastik yang ditemukan tercecer di Jalan Aria Putra RT 02/04, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (5/12/2012) lalu?.

Ya, wanita itu tak lain adalah Desti Citra Kirananingrum, karyawati Hypermart Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Desti diduga dibunuh di dalam rumah kontrakannya di Jalan Swadaya, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dugaan itu mencuat setelah anggota Polsek Ciputat melakukan kroscek langsung ke rumah kontrakan wanita berusia 32 tahun tersebut.

“Kamar kontrakan korban dalam keadaan berantakan. Tali yang digunakan untuk mengingkat korban pun diambil dari jemuran. Sedangkan sprei yang membungkus mayat ternyata milik korban,” ungkap Kapolsek Ciputat Kompol Alip.

Tak hanya menghabisi nyawa korban, pelaku pembunuhan sadis tersebut juga mengambil sepeda motor korban, HP Blackberry dan perhiasan korban.

Kuat dugaan pelaku merupakan teman dekat korban, karena petugas tidak menemukan kerusakan pada pintu kontrakan korban.

Bahkan, salah satu tetangga korban pun sempat mendengar suara teriakan minta tolong dari dalam rumah kontrakan. Namun lantaran takut, tetangga tersebut pun tak berani menghampiri rumah kontrakan korban.

“Sepeda motor dan barang berharga milik korban hilang. Kami menduga jika pelakunya merupakan teman dekat korban,” kata Alip.(Abie/yudi)

Berita Terbaru