oleh

Pelaku Celurit Remaja Hingga Tewas di Pondok Aren Sudah Ditangkap Polisi

Kabar6-Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) telah menangkap pelaku pembacokan remaja hingga tewas di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren.

Ini seperti diungkapkan Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan di Mapolres Tangsel, Serpong, Senin (23/11/2020). “Sudah diproses, sudah ditangkap. Soal kasusnya lebih lebih lengkap akan dijelaskan Polsek Pondok Aren yang akan diinformasikan selanjutnya,” tutup Iman.

Diberitakan sebelumnya, korban berinisial IH (15) warga Kampung Lio RT 001/003, Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, terkapar. Remaja itu dibacok saat dinihari kemarin sedang naik motor bersama rekan sebayanya.

“Korban meninggal dunia akibat luka sabetan celurit di leher sebelah kanan,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Inspektur Satu Sumiran, Minggu (22/11/2020).

**Baca juga: Tersangka Ibu Aniaya Anak di Ciputat Terancam 6 Tahun Penjara

Saat itu korban sedang melintasi diperempatan Bingung, Jalan Raya Graha Raya Bintaro. Saksi mata yang juga teman korban saat sedang menaiki motor dihampiri oleh dua orang. “Pelaku langsung mengayunkan celurit yang mengenai leher sebelah kanan korban,” pungkasnya. (eka)

Berita Terbaru