oleh

Pelaku Begal di Bintaro Gagal Bawa Mobil Rampasannya

Kabar6-Apes, pelaku begal di Bintaro gagal melancarkan aksinya gegara mobil rusak nabrak trotoar serta kehadiran warga sekitar, tak lama setelah teriakan meminta tolong dari korban.

Kepala Polisi Sektor Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, telah terjadi pencurian dengan kekerasan di Jalan Bintaro Jaya Sektor IIIA depan Ruko Graha Marcela, Pondok Jaya, Tangerang Selatan pada Sabtu dinihari, 14 September 2019 sekira pukul 03.30 WIB.

“Betul mas, kejadiannya dinihari tadi. Pelaku pencurian gagal ngambil mobil korban karena warga berdatangan,” kata Kepala Polisi Sektor Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto kepada Kabar6.com, (Sabtu, 14/9/2019).

Dalam melancarkan aksinya, pelaku yang baru saja turun dari mobil korban langsung menodongkan pisau ke leher korban.

Pelaku sempat menghujamkan tusukan ke kaki kiri. Selain itu, pelaku juga menyayat telapak tangan dan ibu jari kaki kiri.

“Pelaku sempat memaksa korban untuk menyerahkan mobilnya. Namun, korban memberontak dengan cara memegang pisau dengan telapak tangan kirinya serta berteriak minta tolong,” ungkapnya.

**Baca juga: Sopir Grab Dirampok di Bintaro, Kapolsek: Pelaku Sedang Kita Kejar.

Karena teriakan korban, pelaku yang akan membawa mobil rampasan panik. Dan pelaku menabrakkan mobil tersebut ke trotoar. Sehingga mobil tersebut rusak. Selanjutnya pelaku kabur dengan meninggalkan korban dalam keadaan terluka.(Eka)

Berita Terbaru